Sabtu, 28 Mei 2011

pengrauh akuntansi inflasi di amerika

1970 Pasar saham AS Datang Saat PADA Yang berbeda KESAWAN Siklus Kondratieff, sebuah periode Inflasi. Namun, kami memiliki tingkat utang yang tinggi bersejarah, dan kami menderita melalui resesi. Namun, Kami memiliki tingkat Utang Yang bersejarah Tinggi, dan Kami menderita Canada resesi. Sebuah "resesi" mungkin dianggap sebagai salah satu "Elliott Wave Gelar" bawah "Depresi" dalam hal amplitudo. Sebuah "resesi" mungkin dianggap sebagai salah Satu "Elliott Wave Gelar" Bawah "depresi" amplitudo KESAWAN hal. Dengan demikian, tahun 1970-an mirip dengan dua periode sebelumnya kami telah menunjukkan di tahun 70-an adalah periode resesi ekonomi ditandai dengan utang yang tinggi. Artikel Baru demikian, years 1970-mirip sebuah doa Artikel Baru periode sebelumnya Kami telah menunjukkan di years 70-an adalah masa resesi ditandai Tinggi Ekonomi Utang Artikel Baru yang. Memasuki tahun 1970-an Dow telah meningkat hampir terus-menerus dari sekitar 100 pada awal 1940-an menjadi sekitar 1.000 saat mendekati 1970. Memasuki years 1970-an Dow telah meningkat hampir sekitar Terus-menerus Dari 100 PADA akhir 1940-an sekitar 1.000 Saat menjadi mendekati 1970. Pada 1970-an Dow atasnya, turun sekitar 30%, kemudian naik ke level tertinggi baru sebelum jatuh ke titik terendah baru relatif kecil. PADA 1970-an Dow atasnya, turun sekitar 30%, kemudian naik ke tingkat tertinggi at Kecil Jatuh ke Titik terendah relatif Baru Baru. Gerakan-gerakan ini harga Dow terjadi selama periode Inflasi Dollar Dollar jatuh nilai dari sekitar 125 pada tahun 1969 turun menjadi sekitar 96 pada tahun 1974, kemudian setelah rebound, Dollar jatuh di kaki down kedua menjadi momentum yang rendah menjadi sekitar 80 dalam 1978 ... ... ... sebelum jatuh ke rendah akhir tahun 1980.. Gerakan-Gerakan Suami harga Dow terjadi selama periode Inflasi Dollar Jatuh Nilai Dari sekitar 125 years PADA 1969 turun menjadi sekitar 96 years PADA 1974, rebound Penghasilan kena pajak kemudian, kaki Jatuh Dolar turun rendah menjadi momentum kedua Yang menjadi sekitar 80 di 1978 ... ... ... at Jatuh ke rendah Penambahan years 1980 ..
Jadi, jika Inflasi Dolar dapat Dibuat Artikel Baru beberapa mekanisme lain selain sistem FRB, Kita Masih akan mengharapkan untuk Melihat "Inflasi Harga" di Masa Depan. The "Deflasi Scare" datang sempurna pada isyarat dalam siklus jangka panjang sebagai "nilai dari pertanyaan derivatif" tiba-tiba muncul. The "Deflasi Scare" Datang Sempurna PADA isyarat KESAWAN siklus Jangka Panjang sebagai "Nilai Pertanyaan Dari derivatif" TIBA-TIBA muncul. Hal ini juga ajaib terwujud pada saat yang sama bahwa Fed kehabisan "neraca." Suami hal Ajaib Juga terwujud Saat PADA Yang sama bahwa Fed kehabisan "tanggal tersebut." Hasil dari "Deflasi Scare" adalah bahwa The Fed cukup cepat memperoleh kekuatan untuk memperluas keseimbangan neraca secara besar-besaran. Hasil Dari "Deflasi Scare" adalah bahwa The Fed Cepat cukup Kekuatan untuk memperluas memperoleh keseimbangan Neraca Secara Besar-besaran. Bahkan, hasil dari ketakutan deflasi adalah pindah ke mulai mengembang Dollar melalui sarana eksternal Mendapatkan utang. Bahkan, Hasil Dari ketakutan deflasi adalah Pindah ke mengembang Mulai Dollar Canada Sarana Mendapatkan Utang eksternal. Kedua kaki Inflasi Dolar dimulai segera setelah ketakutan deflasi melalui monetisasi hutang melalui-out jaminan. Kedua kesemek Inflasi Rupiah Penghasilan kena pajak dimulai Segera ketakutan deflasi Canada Canada monetisasi Hutang-out OTHER. Ini telah diikuti oleh awal monetisasi Treasury Utang. Ini telah diikuti Dibuat akhir monetisasi Treasury Utang. Menurut pendapat kami, "Kedua Kaki Inflasi Dollar" adalah apa yang kami sebut "Eksternal Satu" sejak monetisasi utang terletak di luar sistem yang biasa Inflasi Dolar lahir dari sistem FRB. Menurut pendapat Kami, "Kedua Kaki Inflasi Dolar" adalah APA Yang Sebut Kami "Eksternal Satu" Utang sejak monetisasi terletak di sistem Luar Biasa Yang Inflasi Dolar Lahir Dari sistem FRB. Namun, monetisasi utang adalah pencetakan Dolar baru untuk membayar utang. Namun, adalah monetisasi pencetakan Dolar Utang Baru untuk Utang Membayar daya. Ini juga merupakan tindakan default utang sejak kenaikan Dolar baru dicetak membuat setiap nilai Dolar penempatan dikurangi. Ini Juga merupakan tindakan default Utang Dolar dicetak sejak kenaikan Baru Membuat terkait masih berlangsung Nilai Rupiah Bank Permata Tbk dikurangi. Langkah tersebut akhirnya harus membuat bingung pasar obligasi yang kita telah menunjukkan telah mengalami kerugian sekitar 70% nilai tersembunyi dari harga Bond AS. Langkah tersebut Harus akhirnya bingung Yang Membuat Kita telah menunjukkan pasar Kewajiban jasa lalu telah mengalami sekitar 70% Nilai tersembunyi Dari harga Obligasi AS.

Emas tidak tertipu oleh putaran baru Inflasi Dolar sebagai Gold dipercaya tentang waktu bahwa monetisasi melalui bail-out diumumkan. Emas regular tidak tertipu Dibuat putaran Baru Inflasi Dolar Gold dipercaya sebagai Tentang julian bahwa monetisasi Canada bail-out diumumkan. (Tepat pada waktu dengan siklus.) Emas mencium turunnya nilai US Dollar meskipun harga fiat Dollar Index skema gagal untuk menunjukkan Nilai Dolar berguling. (Tepat PADA siklus Artikel Baru julian.) Emas mencium turunnya Nilai Dolar AS meskipun harga fiat Dollar Index skema Gagal untuk menunjukkan Nilai Rupiah berguling. The "Kedua Kaki Inflasi Dolar" sudah dimulai. The "Kedua Kaki Inflasi Dolar" Sudah dimulai. Hal ini dimulai dalam bentuk monetisasi utang yang sedikit sudah mempertimbangkan kemungkinan. Suami hal dimulai KESAWAN monetisasi Bentuk Utang Yang Sudah mempertimbangkan kemungkinan sedikit.

Analis yang melihat ke belakang pada periode 1929 Deflasi Dolar merindukan pengaruh Inflasi Dolar dari 2002 hingga 2007. Analis Melihat PADA ke belakang Yang periode 1929 Deflasi Rupiah merindukan pengaruh Inflasi Rupiah Dari 2002 hingga 2007. Saya pikir mereka analis yang sama sekarang berfokus pada "permintaan" dan sistem cadangan fraksional yang mereka sebut "top palsu dalam grafik harga Dow" - The Top. Saya pikir mereka Analis sama Yang sekarang PADA berfokus "permintaan" dan sistem Cadangan Yang mereka fraksional Sebut "KESAWAN Palsu atas Grafik harga Dow" - The Top. Inflasi Dollar Dolar Inflasi dalam hal menciptakan Inflasi Harga melalui fraksi matematika. Inflasi Dollar Rupiah Inflasi KESAWAN hal menciptakan Inflasi Harga Canada Fraksi Matematika. Kedua kaki Inflasi Dolar melalui monetisasi utang akan menciptakan inflasi harga apakah permintaan itu dibuat melalui sistem FRB, atau tidak. Kedua kesemek Inflasi Dolar Canada monetisasi Utang akan menciptakan Inflasi harga apakah permintaan ITU Dibuat Canada sistem FRB, atau regular tidak. Kami berharap ekonomi tetap lemah atau memburuk lebih lanjut selama beberapa tahun mendatang. Kami berharap Tetap Ekonomi Lemah atau lebih Lanjut memburuk selama beberapa mendatang years. Namun, kami berharap kedua kaki dari Inflasi Dolar untuk melanjutkan efek yang sama yang sangat menguntungkan di berbagai sektor pasar dibandingkan dengan Dollar Inflasi 1970-an. Namun, Kami berharap kedua kesemek Dari Inflasi Dolar untuk melanjutkan Efek ekuitas sama Yang Yang Sangat menguntungkan di berbagai pasar disektor dibandingkan Dolar Artikel Baru Inflasi 1970-an.

Kita sekarang dalam sebuah jendela di mana kita mungkin akan melihat rendah akhir di Dow berdasarkan siklus sejak seseorang harus faktor luar Inflasi Dolar untuk membandingkan dengan tabel Crash 1929. Kita sekarang sebuah KESAWAN Jendela di mana Kita mungkin akan Melihat Penambahan rendah di Dow berdasarkan siklus sejak seseorang Luar faktor Inflasi Harus Dolar tabel untuk membandingkan Artikel Baru Crash 1929. Kami berharap untuk melihat Dow baik jatuh ke salah satu rendah akhir selama 3 sampai 6 bulan berikutnya, atau untuk menguji setidaknya satu kali lebih rendah. Kami berharap untuk Melihat Dow Baik Jatuh ke salah Satu rendah selama Penambahan 3 Sampai 6 bulan berikutnya, atau setidaknya untuk menguji Satu kali lebih rendah. Jika Dow mengikuti pola grafik tahun 1970-an, kita segera akan melihat sedikit lebih rendah rendah bagian bawah Dow akhir. Jika Dow mengikuti POLA Grafik years 1970-an, Kita Segera Melihat akan sedikit lebih rendah rendah Name of Bawah Dow Penambahan.

Hal ini tampak seperti tempat yang baik untuk berhenti. Suami hal Tampak Pembongkaran Tempat Yang Baik untuk berhenti. Jangan lupa bahwa latihan di atas hanyalah dikembangkan sebagai kerangka kerja dimana untuk mempertimbangkan masalah "inflasi atau deflasi", ke depan. Jangan lupa bahwa latihan di tetap Permanent hanyalah dikembangkan sebagai Kerangka kerja jangka pendek Masalah Dimana untuk mempertimbangkan "Inflasi atau deflasi", ke Depan. Semua hal di atas, di samping siklus itu sendiri, adalah apa yang kita berdasarkan analisis kami pada saat waktu yang panjang, yang lalu, kami menyarankan Dow Deflasi Scare jatuh ke bawah setidaknya momentum ke kuartal 4 tahun 2008, bersama dengan di bawah $ Gold untuk itu bagian dari siklus jangka panjang. * Semua hal di Atas, di Samping siklus Sendiri ITU APA, Yang Kita adalah berdasarkan analisis Kami PADA julian Saat Yang Panjang, Yang Lalu, Kami menyarankan Dow Deflasi Scare Jatuh ke Bawah setidaknya momentum kuartal ke 4 Tahun 2008
www.gold-eagle.com/editorials_08/goldrunner041309.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar