Sabtu, 28 Mei 2011

pengaruh inflasi pada dollar

"Daya beli" Istilah adalah Ilmu Yang perlengkapan KESAWAN Ekonomi untuk merujuk PADA Aset Jasa dan Barang Yang dapat INVENTORIES Artikel Baru unit mata uang mata uang atau Aset tertentu. Tingkat harga barang dan jasa dalam perekonomian menentukan daya beli mata uang. Tingkat harga Barang dan Jasa KESAWAN perekonomian menentukan daya beli mata uang. Jika tingkat harga di AS atau mengalami inflasi meningkat seiring waktu, maka daya beli dolar jatuh. Jika tingkat harga di AS atau mengalami meningkat seiring Inflasi julian, Maka daya beli Dolar Jatuh.

1.
Signifikansi Arti
*

daya beli menandakan berapa banyak unit mata uang sebenarnya bernilai dalam hal barang dan jasa yang dapat membeli. daya beli menandakan berapa BANYAK unit mata uang sebenarnya bernilai hal KESAWAN Barang dan Jasa Yang dapat membeli. Sebuah unit mata uang tidak memiliki nilai intrinsik: Anda tidak dapat menggunakan satu dolar untuk sesuatu yang berguna selain menggunakannya untuk membeli hal-hal lain yang bermanfaat. Sebuah unit mata uang regular tidak memiliki Nilai intrinsik: Andari regular tidak dapat menggunakan Satu untuk Dolar Sesuatu Yang berguna selain menggunakannya untuk membeli bermanfaat lain hal-hal yang. Oleh karena itu, nilai dolar benar-benar tergantung pada apa yang Anda dapat membelinya dengan itu. Dibuat KARENA ITU, Nilai Dolar APA PADA Benar-Benar tergantung Yang Andari dapat membelinya Artikel Baru ITU. Jika Anda dapat membeli es krim untuk satu dolar, daya beli dolar bisa dikatakan sama dengan satu kerucut es krim. Jika Andari dapat membeli es untuk jahit Satu Dolar, daya beli Dolar Bisa dikatakan sama jahit Artikel Baru Satu kerucut es. Jika perekonomian mengalami inflasi, bagaimanapun, harga es krim mungkin akan meningkat menjadi $ 1.10. Inflasi Jika mengalami perekonomian, bagaimanapun, harga es jahit mungkin akan meningkat menjadi $ 1,10. Dalam hal ini daya beli dolar akan kurang dari satu cone es krim. KESAWAN hal Suami daya beli akan jahit Dolar Kurang Dari Satu kerucut es.
Efek Efek
*

Inflasi mengikis daya beli dolar. Inflasi mengikis daya beli Amerika Serikat. Jika Anda memiliki $ 10.000 hari ini, tapi ada inflasi 10 persen selama tahun depan, uang anda akan membeli 10 persen kurang dari itu bisa saja pada awal tahun. Jika Andari memiliki $ 10.000 Suami hari, TAPI ADA Inflasi 10 persen selama years Depan, uang anda akan membeli 10 persen Kurang ITU Bisa Saja Dari years PADA akhir. Dengan kata lain, pada akhir tahun daya beli anda $ 10.000 akan telah jatuh menjadi $ 9,000. Artikel Baru kata lain, PADA Penambahan years daya beli anda akan $ 10,000 telah Jatuh menjadi $ 9,000. Orang sering menginvestasikan uang atau menyimpan uang dengan bunga untuk mengurangi atau mengatasi dampak inflasi. Orang Sering menginvestasikan uang menyimpan uang atau bunga Artikel Baru untuk mengurangi atau mengatasi dampak Inflasi. Sebagai contoh, jika inflasi 5 persen tetapi Anda menempatkan uang Anda dalam rekening tabungan yang membayar bunga 6 persen, daya beli tabungan Anda akan meningkat sebesar 1 persen. Sebagai contoh, jika Inflasi 5 persen tetapi menempatkan uang KESAWAN Andari Andari Rekening Tabungan bunga Membayar daya Yang 6 persen, daya beli Tabungan Andari akan meningkat sebesar 1 persen.
Manfaat Manfaat
*

Pengaruh inflasi terhadap daya beli dapat bermanfaat dalam beberapa keadaan. Pengaruh Inflasi terhadap daya beli dapat bermanfaat KESAWAN beberapa keadaan. Misalnya, jika Anda memiliki utang, inflasi akan mengurangi biaya efektif utang. Misalnya, jika Andari memiliki Utang, Inflasi akan mengurangi biaya tersebut berlaku Utang. tingkat Pendapatan cenderung meningkat seiring dengan kenaikan inflasi. tingkat Pendapatan Inflasi cenderung meningkat seiring kenaikan Artikel Baru. Sebagai contoh, jika inflasi adalah 4 persen dan Anda income naik sebesar 6 persen, pendapatan riil Anda (pendapatan Anda mengambil inflasi ke rekening) mengalami peningkatan meskipun fakta bahwa setiap dolar yang Anda peroleh bernilai kurang. Sebagai contoh, jika Inflasi adalah 4 persen dan Andari penghasilan sebesar naik 6 persen, pendapatan riil Anda (pendapatan Andari mengambil Inflasi ke Rekening) mengalami peningkatan meskipun Fakta bahwa terkait masih berlangsung Dolar Yang Kurang Andari peroleh bernilai.
Potensi Potensi
*

Inflasi memiliki potensi untuk menghancurkan kekayaan dari waktu ke waktu. Inflasi memiliki Potensi untuk menghancurkan kekayaan Dari julian julian ke. Katakanlah Anda memiliki $ 100.000 dan Anda memutuskan untuk menguburkannya di tanah sehingga Anda tidak tergoda untuk menghabiskannya. Katakanlah Andari memiliki $ 100,000 dan Andari memutuskan untuk menguburkannya di Tanah sehingga Andari regular tidak tergoda untuk menghabiskannya. Jika perekonomian mengalami inflasi 10 persen setiap tahun dan Anda menggali uang sampai 10 tahun kemudian, daya beli uang akan kurang dari setengah nilai aslinya. Jika mengalami perekonomian Inflasi years 10 persen terkait masih berlangsung dan menggali Andari uang 10 Sampai kemudian years, daya beli uang akan setengah Nilai Kurang Dari aslinya.
Pertimbangan Pertimbangan
*

Sejak inflasi mengikis daya beli uang, penting untuk menginvestasikan atau menyimpan uang untuk melestarikan kekayaan. Sejak Inflasi mengikis daya beli uang, parts untuk menginvestasikan atau menyimpan uang untuk melestarikan kekayaan. obligasi Pemerintah dan sertifikat pemerintah pertanggungan rekening deposito adalah cara rendah-risiko untuk mendapatkan bunga atas uang untuk melawan dampak inflasi. Kewajiban Pemerintah dan pemerintah pertanggungan Sertifikat Rekening Deposito berjangka adalah cara rendah-risiko untuk mendapatkan bunga tetap Permanent uang untuk Melawan Inflasi dampak.

www.ehow.com/about_7446089_effect-inflation-purchasing-power-dollar_.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar