Sabtu, 28 Mei 2011

akuntansi inflasi

Inflasi akuntansi dipraktekkan di AS Dibuat American Institute Akuntan Publik selama lebih Dari 50 years. Selama masa Depresi Besar banyak perusahaan direkonstruksi laporan keuangan mereka merekam inflasi di dalamnya. Selama Masa depresi Besar BANYAK anak pajak tangguhan direkonstruksi Laporan keuangan mereka merekam Inflasi di dalamnya. Selama 50 tahun banyak perusahaan didorong untuk mencatat laporan yang disesuaikan tingkat harga di tempat laporan keuangan berbasis biaya. Selama 50 years BANYAK anak pajak tangguhan didorong untuk mencatat Laporan Yang disesuaikan tingkat harga di Tempat Laporan keuangan SISTEM REKOMENDASI ​​INDEKS biaya. Para FSAB atau Dewan Standar Akuntansi Keuangan mengangkat usulan penerbitan laporan penyesuaian harga-tingkat yang ditarik oleh mereka kemudian karena masalah tertentu. Para FSAB atau Dewan Standar Akuntansi Keuangan mengangkat usulan penyesuaian penerbitan Laporan Yang ditarik harga-tingkat tertentu Dibuat KARENA Masalah mereka kemudian.

Biaya Perolehan Sejarah Akuntansi Akuntansi Biaya

Sejarah akuntansi diganti akuntansi nilai wajar selama periode pasca Depresi Besar 1930. Sejarah akuntansi diganti Nilai Wajar akuntansi selama periode pasca depresi Besar 1930. Ini diganti karena nilai telah berlebihan oleh perusahaan tertentu. Ini diganti KARENA Nilai telah berlebihan Dibuat anak pajak tangguhan tertentu. Prinsip-prinsip akuntansi biaya historis muncul menjadi pasca Wall Street Crash yang terjadi pada tahun 1929 bersama dengan asumsi mata uang yang stabil. Prinsip-Prinsip akuntansi biaya historis muncul menjadi pasca Wall Street Crash Yang terjadi years PADA 1929 Bersama Artikel Baru Yang asumsi mata uang stabil.

Prinsip Dasar Prinsip Dasar Akuntansi Akuntansi Inflasi Inflasi

Salah satu prinsip yang paling penting dan mendasar dari proses akuntansi dikenal sebagai 'The Mengukur Unit Prinsip'. Salah Satu Yang pagar parts Prinsip mendasar dan proses akuntansi dikenal sebagai Dari 'The Mengukur Unit Prinsip'. Standar pengukuran adalah mata uang yang merupakan salah satu yang paling relevan dalam perekonomian. Standar pengukuran adalah mata uang merupakan salah Yang Satu Yang perekonomian relevan KESAWAN pagar. Perubahan dalam daya beli ini tidak dianggap penting untuk dipertimbangkan. Perubahan KESAWAN daya beli Suami regular tidak dianggap parts untuk dipertimbangkan. Asumsinya adalah bahwa nilai mata uang adalah tetap. Asumsinya adalah bahwa Nilai mata uang adalah Tetap. Namun, penggunaan prinsip sebenarnya menyebabkan laporan menyesatkan. Namun, penggunaan Prinsip sebenarnya menyebabkan Laporan menyesatkan. Perubahan yang tingkat harga tidak selalu diperhitungkan sambil menyiapkan laporan. Perubahan tingkat harga Yang Selalu regular tidak diperhitungkan sambil menyiapkan Laporan. Tingkat harga yang dianggap lebih atau kurang tetap. Tingkat harga Yang dianggap lebih Tetap atau Kurang. Hal ini dapat menyebabkan berbagai jenis distorsi. Suami hal dapat menyebabkan berbagai jenis dan Distorsi. Pengaruh perubahan harga tidak jelas, keuntungan adalah salah kutip, nilai aset tidak mencerminkan nilai ekonomi usaha, laba masa depan dan kebutuhan modal masa depan tidak dapat diprediksi dengan baik. Pengaruh perubahan harga regular tidak jelas, adalah salah kutip keuntungan, Nilai Aset regular tidak mencerminkan Nilai Ekonomi usaha, Notes Masa Depan dan kebutuhan modal Masa Depan regular tidak dapat diprediksi Artikel Baru Baik. Salah tafsir kinerja ekonomi riil telah jauh mencapai efek seperti gangguan seluruh sistem sosio-politik suatu negara. Salah tafsir Kinerja Ekonomi riil telah mencapai Efek ekuitas JAUH Pembongkaran gangguan seluruh sistem sosio-Politik suatu Negara.
Model Model Inflasi Akuntansi Akuntansi Inflasi

Akuntansi Inflasi juga disebut sebagai Harga Tingkat Akuntansi. Akuntansi Inflasi Juga disebut sebagai Harga Tingkat Akuntansi. Dalam tertentu inflasi model akuntansi tingkat harga biaya dicapai dengan menggunakan indeks tertentu. KESAWAN model tertentu Inflasi akuntansi tingkat harga biaya dicapai Artikel Baru menggunakan indeks tertentu. Model kedua adalah Dolar Konstan Akuntansi. Model kedua adalah Distribusi Persentase Dolar Akuntansi. Ini adalah satu lagi model akuntansi. Ini adalah model akuntansi Satu Lagi. Model ini membantu untuk mengkonversi aktiva non moneter dan ekuitas ke dalam dolar saat ini menggunakan indeks harga umum. Suami model membantu untuk mengkonversi assets ekuitas dan non moneter KESAWAN Dolar Saat Suami ke menggunakan indeks harga Umum. Aktiva moneter tidak diperhitungkan selama konversi. Kewajiban moneter regular tidak diperhitungkan selama Konversi.

wikipedia.com

1 komentar: