Selasa, 04 Januari 2011

the big four

The Big Four
The Big Four adalah empat akuntansi internasional terbesar dan profesional perusahaan jasa, yang menangani sebagian besar audit bagi perusahaan publik serta perusahaan swasta banyak, menciptakan oligopoli di perusahaan audit besar.
Kelompok ini dulu dikenal sebagai "Delapan Besar", dan dikurangi dengan "Big Five" oleh serangkaian merger. Lima Besar menjadi Big Four setelah kematian-dekat Arthur
Andersen pada tahun 2002, menyusul keterlibatannya dalam skandal Enron. Tak satu pun dari perusahaan akuntansi Big Four adalah sebuah perusahaan tunggal. Setiap jaringan perusahaan, dimiliki dan dikelola secara mandiri, yang telah mengadakan perjanjian dengan perusahaan anggota lain di dalam jaringan untuk berbagi nama merek, umum dan standar kualitas. Setiap jaringan telah membentuk badan untuk mengkoordinasi kegiatan jaringan. Dalam satu kasus (KPMG), badan koordinasi adalah Swiss, dan dalam tiga kasus (Deloitte Touche Tohmatsu, PricewaterhouseCoopers, dan Ernst & Young) co-ordinasi entitas adalah sebuah perusahaan Inggris terbatas. Entitas tidak praktek akuntansi sendiri, dan tidak memiliki atau mengontrol perusahaan anggota.
Dalam kebanyakan kasus setiap perusahaan anggota praktik di satu negara, dan terstruktur untuk mematuhi peraturan lingkungan di negara itu. Namun, pada tahun 2007 KPMG mengumumkan merger empat perusahaan anggota (di Inggris, Jerman, Swiss dan Liechtenstein) untuk membentuk sebuah perusahaan tunggal.
Angka-angka dalam artikel ini mengacu pada pendapatan gabungan dari setiap jaringan perusahaan. Sejak tahun 1989, merger dan satu skandal besar yang melibatkan Arthur Andersen telah mengurangi jumlah perusahaan akuntansi utama empat,.Big 8 (sampai 1987)

Perusahaan disebut Big 8 untuk sebagian besar dari abad ke-20, yang mencerminkan dominasi internasional dari delapan perusahaan akuntansi terbesar:
1. Arthur Andersen
2. Arthur Young & Co.
3. Coopers & Lybrand
4. Ernst & Whinney (until 1979 Ernst & Ernst in the US and Whinney Murray in the UK)
5. Deloitte Haskins & Sells (until 1978 Haskins & Sells in the US and Deloitte Plender Griffiths in the UK)
6. Peat Marwick Mitchell, later Peat Marwick, then KPMG
7. Price Waterhouse
8. Touche Ross
Sebagian besar berasal 8 Besar aliansi terbentuk antara Inggris dan perusahaan akuntansi Amerika Serikat pada abad ke-20 ke-19 atau awal. Price Waterhouse adalah sebuah perusahaan Inggris yang membuka kantor AS pada tahun 1890 dan kemudian membentuk kemitraan AS terpisah. Inggris dan AS Gambut Marwick Mitchell perusahaan mengadopsi nama yang umum pada tahun 1925. Nama-nama perusahaan lain yang digunakan terpisah untuk usaha dalam negeri, dan tidak mengadopsi nama-nama umum sampai lama kemudian: Touche Ross pada tahun 1960, Arthur Young (di Young Arthur pertama, McLelland Moores) pada tahun 1968, Coopers & Lybrand pada tahun 1973, Deloitte Haskins & Sells pada tahun 1978 dan Ernst & Whinney pada tahun 1979 [5].
Ekspansi awal internasional perusahaan 'ini didorong oleh kebutuhan Inggris dan perusahaan multinasional berbasis di AS untuk layanan di seluruh dunia. Mereka diperluas dengan membentuk kemitraan lokal atau dengan membentuk aliansi dengan perusahaan lokal.

Arthur Andersen memiliki sejarah yang berbeda. Perusahaan itu berasal dari Amerika Serikat, dan dikembangkan secara internasional dengan mendirikan kantor sendiri di pasar lain, termasuk Inggris.
Pada 1980-an Besar 8, masing-masing sekarang dengan merek global, diadopsi pemasaran modern dan tumbuh pesat. Mereka bergabung dengan perusahaan yang lebih kecil. Salah satu yang terbesar ini merger pada tahun 1987, ketika Peat Marwick bergabung dengan Grup KMG menjadi KPMG Peat Marwick, kemudian dikenal hanya sebagai KPMG.
Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/the-big-four

Tidak ada komentar:

Posting Komentar